Tahap 10 Pengerjaan Kantor Gubernur Kaltara Ditarget Rampung Tahun Ini

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kejar penyelesaian kegiatan pembangunan Gedung Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR Perkim) Kaltara, lanjutkan proses pembangunan basseman Gedung Gubernur Kaltara.

Dijelaskan oleh Kepala DPUPR-Perkim Provinsi Kaltara, Ir. Helmi pengerjaan bagian basseman merupakan salah satu bagian dari tahap 10 pengerjaan pembangunan gedung Gubernur Provinsi Kaltara.

“Ini pengerjaannya sudah mulai kita lakukan dan kita targetkan di tahun ini sudah selesai, sehingga tidak adalagi bagian Gedung yang kita kerjakan dan kita fokus pada bagian lainnya” kata Helmi pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengerjaan proses tahap 10 ini ada beberapa item yang dikerjakan seperti pembangunan Masjid, outdor, dan bassemen.

“Untuk basseman sendiri juga ada bagian pengerjaan pembersihan, paving, dan bagian saluran udara yang harus dikerjakan,” ujarnya.

Sedangkan untuk target penyelesaian kegiatan pembangunan ini, Helmi menargetkan untuk selesai sebelum akhir tahun 2024. Agar nantinya pada anggaran yang baru pihaknya bisa melanjutkan pembangunan ketahap selanjutnya.

“Kita targetkan demikian karena kita melihat kejadian pada proses tahap 9 yang lalu, kita tidak ingin hal yang sama sampak terulang,” Lanjutnya lagi.

“Oleh karena itu bagian lanskape kita pisahkan dengan pengerjaan tahap 10 ini agar prosesnya juga bisa selesai diakhir tahun 2024,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *