Rege dan Gen Z Milenial Salurkan Bantuan Kebakaran di Pantai Amal

benuanta.co.id, TARAKAN – Relawan Gen Z Milenial dan Relawan Generasi Emas (Rege) bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT 4, Kelurahan Pantai Amal, Tarakan pada Kamis, 12 September 2024.

Bantuan tersebut merupakan inisiatif dari Rachmawati Zainal yang merupakan Pembina Relawan Generasi Emas dan Gen Z Milenial yang mengarahkan timnya untuk segera mendistribusikan kebutuhan pokok bagi korban.

Juru bicara Gen Z Milenial, Fransiskus menyampaikan rasa duka atas musibah kebakaran yang terjadi.

Baca Juga :  Dalami Kasus Pungli Kelurahan Juata Laut, Polisi Periksa 10 Saksi

“Atas arahan Ibu Rachmawati Zainal, kami langsung turun ke lokasi membawa sembako seperti beras, mi instan, telur, dan kebutuhan sehari-hari,” ujar Fransiskus pada benuanta.co.id Kamis (12/9).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap masyarakat yang terdampak.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban, baik secara ekonomi maupun psikologis,” tambahnya.

Ketua REGE Kaltara, Riski Sovayunanto menyampaikan rasa duka mendalam akibat musibah yang terjadi pada para korban. Ia berharap para korban yang tertimpa musibah ini segera bangkit kembali.

Baca Juga :  Polres Tarakan Amankan 6 Orang Diduga Geng Longker

“Semoga juga banyak pihak yang membantu saudara kita. Pada prinsipnya memang teman-teman REGE akan terus bergerak untuk anak muda di Kaltara,” sebutnya.

Sementara itu, Suryani yang merupakan salah seorang korban mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh ibu Rachmawati melalui para relawan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Terima kasih kepada Ibu Rachmawati dan para relawan yang peduli dengan kondisi kami,” katanya.

Baca Juga :  Satu Suspek Cacar Monyet di Tarakan Dinyatakan Negatif

Kebakaran di Kelurahan Pantai Amal tersebut telah menyebabkan sejumlah rumah rusak parah dan beberapa warga kehilangan tempat tinggal. (*) 

Reporter : Maqbul Ambung

Editor: Nicky Saputra 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *