Seri Lawan Thailand, Malaysia Tantang Indonesia U-19 Dalam Semifinal

Jakarta – Indonesia U-19 akan menghadapi Malaysia U-19 pada semifinal Piala AFF U-19 setelah Harimau Malaya imbang 1-1 melawan Thailand pada laga terakhir Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis.

Hasil ini membuat kedua tim memiliki tujuh poin. Malaysia yang unggul selisih 16 gol menjadi juara Grup C akan menghadapi Indonesia yang menjadi juara Grup A, laga semifinal Sabtu lusa.

Baca Juga :  France Football: 30 Pemain Perebutkan Ballon d'Or tanpa Ronaldo-Messi

Thailand yang lolos ke semifinal sebagai runner-up terbaik akan melawan juara Grup B Australia pada hari yang sama.

Thailand unggul terlebih dahulu melalui Caelan Tanadon Ryan pada menit ke-5 setelah memanfaatkan kesalahan pemain Malaysia Muhammad Ridzwan yang tidak cermat menerima operan.

Setelah unggul satu gol, Thailand kembali membobol gawang Malaysia pada menit ke-13. Namun, gol Piyawat Petra dianulir karena offside.

Baca Juga :  Ketua Umum PSSI Minta Elkan Baggott Membuka Diri

Malaysia yang tertinggal menyamakan kedudukan pada tiga lima menit setelah babak kedua mulai melalui gol penalti Pavithran Gunalan yang gagal dihalau Kiper Thailand Kittipong Bunmak.

Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan karena kedua tim tak mampu menambah gol sampai babak kedua berakhir.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *