Listrik PLN Padam Beberapa Wilayah di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemadaman listrik kembali terjadi sekitar pukul 17.00 hingga 23.00 Wita di Nunukan. Beberapa wilayah terpaksa harus menunggu proses penormalan pada Senin, 4 September 2023.

Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan mengatakan, pemadaman listrik ini masih di lakukan secara bergiliran dengan estimasi pemadaman pada pukul 17.00 – 20.00 Wita, dan 20.00- 23.00 Wita. Ini bersifat tentatif jika kondisi pembangkit darurat.

“Jika kondisi sistem dan pembangkit aman seperti beberapa hari terakhir maka kemungkinan di daerah-daerah yang sudah dipetakan bisa tidak sampai terdampak pemadaman,” kata Fery.

Baca Juga :  Ngaku Mabuk Berat, Pria Ini Nekat Mau Perkosa Istri Tetangganya

Lanjut dia, wilayah terdampak itu, di JL. Iskandar Muda, JL. Pembangunan, JL. Sutanto, JL. Turi, Gang Delima, Gang Daeng Toba, JL.Manunggal Bhakti dan Sekitarnya, akan dilakukan pemadaman sejak pukul 17.00 – 20.00 Wita.

Sedangkan di wilayah Desa Bukit Aru Indah, Desa Tanjung Aru, Desa Padaidi, Desa Sei Manurung Desa Tanjung Karang, JL Sei Botang, JL. Ujang Dewa Sedadap dan sekitarnya, estimasi padam pada pukul 20:00-23:00 wita.(*)

Baca Juga :  Belum Masuk Masa kampanye, Bawaslu Nunukan Tetap Lakukan Monitoring

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
790 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *