Asyik! Brand J.CO dan Mako Bakal Ramaikan Tarakan Mall

benuanta.co.id, TARAKAN – ManajemenTarakan Mall bakal menghadirkan investor baru yakni dari brand J.CO dan Mako. Artinya, satu-satunya mall di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kini semakin berkembang.

J.CO merupakan brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang donat dan kopi. Sementara Mako adalah toko roti dan kue premium dengan konsep toko kue Jepang.

Manajer Tarakan Mall, Agus Toni mengatakan, dengan hadirnya investor baru maka sumbangsih terhadap perekonomian di Kaltara juga turut bertambah. Meski saat ini kedua brand tersebut belum resmi beroperasi.

Baca Juga :  DLH Tawarkan Program TPA Sementara di Pantai Amal

“J.C.O sudah mulai penerimaan SDM. Kalau yang saya dengan J.C.O dan Mako ini sebelum lebaran (beroperasi),” katanya kepada benuanta.co.id, Selasa (4/2/2025).

Selain J.C.O dan Mako, Manajemen Tarakan Mall juga tengah melakukan komunikasi terhadap 3 investor dari brand ternama lainnya. Di antaranya, brand yang bergerak dibidang kecantikan yakni Sociolla dan Guardian, serta wacana dihadirkannya pusat hiburan keluarga yakni Funworld.

“Insyaallah itu semuanya masih persiapan. Itu jelas pasti masuk, yang lainnya nanti menyusul,” sebutnya.

Dengan upayanya menghadirkan brand-brand ternama Indonesia di Kaltara, ia berharap dapat sambutan yang baik dari masyarakat. Selain itu, juga menghapuskan julukan mall tersepi di dunia.

Baca Juga :  Harga Ayam di Pasar Gusher Naik, Pedagang Pastikan Stok Aman

Toni sapaan akrabnya menuturkan, investasi yang masuk di Kaltara melalui Tarakan Mall juga dapat membuka peluang lapangan kerja untuk tenaga lokal.

“Jangan sampai sepi lagi lah, kita berharap ini akan ramai, yang jelas bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beroperasinya ini juga dapat menyerap tenaga-tenaga lokal,” jelasnya.

Manajemen Tarakan Mall juga memohon dukungan dari seluruh pihak terkait pengembangan satu-satunya mall di Kaltara agar menjadi lebih baik lagi. Termasuk dengan upaya menghadirkan brand besar lainnya.

Baca Juga :  BPOM Tarakan Wacanakan Pemeriksaan Jajanan Anak Sekolah

“Mohon doanya dari masyarakat, mudah-mudahan tim kami bisa bekerja maksimal dan investor banyak yang masuk ke Tarakan Mall. Inshaallah juga berdampak terhadap perekonomian Kaltara,” pungkas Tony.

Dengan masuknya 2 brand baru maka Tarakan Mall menyajikan empat destinasi hiburan untuk masyarakat Kaltara yakni XXI Cinema, Icon Indonesia, J.CO dan Mako. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

WhatsApp
TERSEDIA VOUCHER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *