Ditlantas Polda Kaltara Bersama Bid Propam Razia Dokumen Kendaraan Personel

Bulungan – Guna memastikan kelengkapan surat kendaraan Personil Polda Kalimantan Utara, Ditlantas Polda Kalimantan Utara bersama Bidpropam Polda Kaltara melaksanakan pemeriksaan di Pintu masuk Mapolda Kaltara, Kamis (17/10/2024).

Personel Ditlantas Polda Kaltara bukan hanya merazia kendaraan masyarakat umum, Namun Personel Kepolisian yang menggunakan kendaraan bermotor juga tak luput dari sasaran razia.

Dikatakan oleh Dirlantas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Arief Budiman, S.H, S.I.K., bahwa bukan hanya masyarakat umum, seluruh Personel Polisi juga harus diperiksa kelengkapan kendaraannya agar bisa menjadi contoh bagi Masyarakat.

Baca Juga :  Divisi Humas Polri Gelar Supervisi dan E-Learning di Polda Kaltara

“Bukan hanya masyarakat umum, seluruh Personel Polisi juga harus diperiksa kelengkapan kendaraannya agar bisa menjadi contoh bagi Masyarakat.” Ucap Dirlantas Polda Kaltara.

Seluruh personel dilakukan pengecekan kendaraan dan surat-surat kelengkapan berkendara oleh Ditlantas dan Bid Propam Polda Kaltara.

“Pemeriksaan ini sengaja kami lakukan di pintu masuk Mapolda Kaltara sehingga anggota yang melanggar tidak bisa lagi berputar,” kata Dirlantas Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Kunker ke Mako Polres Nunukan

Pemeriksaan yang dilakukan diarahkan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat. Mulai SIM, STNK, Selain itu, kelengkapan kendaraan harus sesuai standar yang meliputi helm SNI, spion, hingga lampu harus berfungsi.

“Polisi harus memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat sebelum melakukan razia. Ini sudah sesuai dengan arahan dari Kapolda Kaltara. Itu sebabnya razia dan penertiban ini sengaja dilakukan tanpa pemberitahuan”. Tutup Dirlantas Polda Kaltara. (adv)

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Baca Juga :  Irwasda Polda Kaltara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kayan 2024
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *