Relawan ZIAP di Tarakan Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan China 

benuanta.co.id, TARAKAN – Relawan ZIAP menggelar nonton bareng kualifikasi piala dunia Indonesia vs China di Posko Utama ZIAP di Jalan Yos Sudarso Kota Tarakan.

Nobar untuk mendukung Timnas Indonesia yang digelar oleh relawan ZIAP dibanjiri ratusan masyarakat. Masyarakat yang menyaksikan pun antusias untuk mendukung Indonesia.

Ketua Gen-Z, Zainal didampingi Wakil Ketua, Herris menyebut, nobar ini sengaja digelar untuk mengeratkan tali silahturahmi antar relawan pemenangan Zainal-Ingkong dan juga masyarakat Kota Tarakan. Dengan kebersamaan yang terjalin, maka menambah nasionalis mendukung Indonesia untuk lolos kualifikasi piala dunia 2026.

Baca Juga :  Anjing Pelacak Endus Barang Penumpang di Malundung, Ada Apa?

“Masyarakat juga datang antusias untuk nonton bareng kualifikasi piala dunia, kita berharap Indonesia bisa lolos di piala dunia kali ini,” sebutnya, Selasa (15/10).

Adapun nobar Indonesia vs Malaysia yang diinisiasi oleh relawan ZIAP tak hanya digelar di posko utama. Melainkan, juga digelar di dua titik lainnya yakni kedai Democrazy dan Posko Rege ZAP.

“Kalau saya lihat masyarakat yang hadir di sini itu berasal dari berbagai wilayah Kota Tarakan, dari berbagai kelurahan ada datang kesini untuk nobar,” sambungnya.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Relawan Gen-Z Tarakan Lakukan Aksi Bersih Pantai Amal Lama

Tak hanya pada penampilan Indonesia vs China, relawan ZIAP juga menggelar nobar pada pertandingan sebelumnya. Agenda kebersamaan ini direncanakan akan terus berlanjut untuk sembari menjalin silahturahmi antar masyarakat.

“Karena relawan ZIAP di Tarakan ini begitu banyak, baik di posko utama maupun posko-posko relawan ZIAP lainnya di Tarakan,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat, Febri (22) mengaku menikmati nobar yang digelar oleh relawan ZIAP. Ia sengaja datang dan turut meramaikan dukungan untuk anak-anak asuh Shin Tae-yong itu.

Baca Juga :  Hari Pertama Ops Zebra, 50 Pengendara Terjaring Razia

“Saya bawa teman-teman kesini, meski lokasinya di pinggir jalan tapi kebersamaan sangat terasa. Sehingga dengan antusias kita mendukung timnas Indonesia,” singkatnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *