Swiss-Belhotel Tarakan Rayakan Anniversary ke 20, Angkat Tema Karnaval

benuanta.co.id, TARAKAN – Swiss-Belhotel Tarakan merayakan hari jadi yang ke 20 dengan tema karnaval pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Acara semakin meriah lantaran dalam anniversary kali ini, keluarga besar Swiss-Belhotel hadir seluruhnya dengan mengenakan kostum yang unik.

“Kita angkat tema ini karena untuk menyatukan dengan anniversary sebelum-sebelumnya kita jadikan satu. Kostum yang ditahun sebelumnya juga kita bawa kali ini,” ujar Ketua Penyelenggara Anniversary Swiss-Belhotel 2024, Hartadi, Sabtu (12/10/2024).

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Relawan Gen-Z Tarakan Lakukan Aksi Bersih Pantai Amal Lama

Menginjak usia ke 20, Swiss-Belhotel mengharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi tamu. Menariknya, Swiss-Belhotel juga mengadakan promo hingga akhir Oktober 2024.

“Spesial untuk tamu kita, itu ada potongan harga untuk kamar, untuk makanan juga. Promonya di Oktober ini,” sambungnya.

Manajemen Swiss-Belhotel Tarakan juga berkomitmen terus mengembangkan perekonomian daerah lewat dunia perhotelan. Apalagi, Swiss-Belhotel Tarakan adalah hotel dengan taraf internasional.

Baca Juga :  Anjing Pelacak Endus Barang Penumpang di Malundung, Ada Apa?

Pihaknya juga sempat diundang langsung oleh Dinas Pariwisata guna sertifikasi perhotelan.

“Peningkatan pelayanan tahun ini sangat pesat. Karena ada perusahaan-perusahaan yang berdiri disini jadi peningkatan pelayanan terus kita lakukan,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Eksekutif Housekeeper Departemen Housekeeping. (adv)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *