Anggota DPRD Kaltara Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hadiri Rapat Paripurna masa persidangan I tahun sidang 2024-2025 ke-5 dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Nunukan masa jabatan 2024-2029 yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Adapun anggota DPRD Provinsi yang hadir ini merupakan perwakilan Dewan Daerah pemilihan (Dapil) Nunukan yakni H Ladullah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arming Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tamara Moriska dari Partai HANURA dan Rismanto dari Partai Nasdem. Dalam kesempatan ini Ladullah menyampaikan ucapan selamat kepada tiga pimpinan definitif DPRD Nunukan yang telah diambil sumpah jabatannya.

“Kebetulan saya disini ditunjuk langsung oleh Ketua sembatara DPRD Provinsi untuk hadir langsung dalam rapat paripurna ini, tentunya kami sangat mengapresiasi dan berharap kepada pimpinan DPRD Nunukan agar dapat menjalan tugasnya sesuai dengan fungsi Dewan,” kata Ladullah kepada benuanta.co.id, Jumat (11/9/2024)

Baca Juga :  PBB: Israel Halangi 85 Persen Konvoi Kemanusiaan Masuki Gaza Utara

Sementara itu, Arming menyampaikan juga menyampaikan ucapan selamat kepada tiga anggota Dewan Nunukan yang terpilih menjadi pimpinan. “Kami ucapkan selamat menjalankan tugas sebagaimana amanat Undang-undang yang ada,” kata Ariming.

Arming juga berharap Pemerintah Kabupaten Nunukan dapat bersinergi dengan DPRD Nunukan dan DPRD Provinsi agar bisa mewujudkan kemajuan pembangunan yang lebih baik dari pada saat ini.

Baca Juga :  BKN Belum Terbitkan Jadwal Seleksi CASN Kaltara

“Tentunya harapan kita bagaimana agar kedepanya Kabupaten Nunukan ini bisa lebih maju lagi dan mensejaterkan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui unsur pimpinan DPRD Nunukan yakni ketua Hj Leppa, wakil ketua I Arpiah dan Wakil ketua II Andi Maryati. (*)

Reporter : Novita A.K

Editor: Nicky Saputra

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
Baca Juga :  Pupuk Subsidi ke Pesisir Minim, DPRD Berau Harapkan Pembentukan Satgas
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *