Ketua DPRD Kaltara Sementara Jufri Budiman Hadiri Undangan Pjs Gubernur Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sementara Kalimantan Utara (Kaltara) Jufri Budiman, Senin (30/9/2024), menghadiri undangan silaturahmi Pjs. Gubenur Kaltara bersama Forkopimda di Kantor Gubernur.

Dalam silaturahmi ini kata Jufri Budiman, Pjs. Gubernur Kaltara Togap Simangungsong membahas beberapa hal penting salah satunya terkait pelaksanaan pemilu serentak November mendatang.

“Beliau (Pjs) berharap adanya kerjasama antar Forkopimda Kaltara untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kaltara Achmad Djufrie Ajak Seluruh Legislator Parlemen Jaga Kekompakan

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

“Pjs. Gubernur Kaltara melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama untuk mengisi jabatan yang kosong,” sebutnya.

Lanjut kata Jufri Budiman, dalam pelantikan ini, dua pejabat dilantik yakni Rohadi sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dan Muhammad Gozali sebagai Kepala Biro Perekonomian.

Baca Juga :  HUT Nunukan ke 25, Pemimpin Kabupaten Nunukan Selanjutnya Diharapkan Tingkatkan Pembangunan

Tak hanya itu, Jufri Budiman menyebutkan pelaksanaan pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan telah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri. (*)

Reporter: Ikke

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *