Harapan Agus Uriansyah di HUT Kabupaten Berau ke-71 dan Kota Tanjung Redeb ke-214

benuanta.co.id, Berau – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Berau, Agus Uriansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat merayakan momentum Hari Jadi Kabupaten Berau ke-71 dan Kota Tanjung Redeb ke-214, dengan suka cita. Apalagi Kabupaten Berau memiliki beragam suku dan budaya yang berbeda-beda namun bisa hidup bersama dengan rukun dan damai.

“Dengan adanya agenda tahunan ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk menyamakan dan menyatukan perbedaan yang ada di Bumi Batiwakkal. Kita patut bersyukur bahwa bertambahnya usia Kabupaten Berau dan Kota Tanjung Redeb sangat penting untuk diperingati,” ungkapnya, Senin (16/9).

Wakil rakyat itu juga mengacungi jempol kepada para media yang memberikan kontribusi dalam menyuguhkan pemberitaan untuk memajukan Bumi Batiwakkal hingga kedaerah lainnya. “Juga rekan-rekan wartawan juga memberikan kontribusi baik dari saran-saran dan kritik yang bisa membengun daerah kita ini,” katanya.

Baca Juga :  Pusat Gempa di Pesisir Berau, Tidak Berpotensi Tsunami

Ia tak menampik masih terdapat kekurangan dari seluruh sektor yang ada di Berau. Hanya saja, hal itu bukan menjadi patokan sudut pandang, tetapi bagaimana melihat peluang untuk membangun Bumi Batiwakkal lebih baik ke depannya. “Kekurangan tentu ada. Tapi bukan kekurangannya kita lihat, namun bagaimana kita berkomitmen untuk meningkatkan dalam bentuk perubahan-perubahan di Kabupaten Berau,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  Warga di Tanjung Selor-Berau Dikagetkan Guncangan Gempa Bumi, Ini Kata BMKG Tanjung Harapan

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *