Zainal Arifin Paliwang Nobar Indonesia vs Australia Bersama Relawan ZIAP Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Zainal Arifin Paliwang nonton bareng atau nobar kualifikasi piala dunia bersama para relawan ZIAP di Kota Tarakan pada Selasa, 10 September 2024.

Laga antara Indonesia melawan Australia tersebut berlangsung di Stadion Gelora Kung Karno, Jakarta. Di kota Tarakan sendiri, pertandingan dimulai pada pukul 20.00 WITA.

Pada kesempatan tersebut, Zainal Arifin Paliwang menuturkan dirinya menyempatkan diri untuk bisa hadir setelah menempuh perjalanan dari Aceh Sumatera Utara.

Baca Juga :  Satu Suspek Cacar Monyet di Tarakan Dinyatakan Negatif

“Jadi malam hari ini saya memang sengaja harus tiba di Tarakan dari Aceh tadi jam 6, berangkat saya berusaha tiba sore ini supaya malam ini saya bisa nonton bareng sama para relawan-relawan yang ada di Kota Tarakan,” ujarnya, Selasa (10/9/2024).

Ia sendiri mendatangi dua tempat relawan nobar ZIAP yaitu di posko induk ZIAP dan posko relawan Ziap di gedung Sri. Menurutnya, nobar malam kali ini sangat ramai apalagi relawan di posko gedung Sri yang didominasi oleh para ibu-ibu.

Baca Juga :  Warga Diminta Waspadai Dampak Cuaca Berubah Terhadap Kesehatan Anak, Khususnya Kasus DBD

“Luar biasa ramai kalau disini yang paling support itu ibu-ibu (Posko gedung Sri). Ibu-ibu Nonton bareng untuk menyaksikan kehebatan Indonesia melawan Australia,” jelasnya

Terkait pertandingan sendiri, sebelumnya memprediksikan Indonesia bisa unggul 1 – 0 dari Australia namun, dari hasil pertandingan skor Indonesia dan Australia sama-sama kosong. Kendati demikian, ia bersyukur Indonesia dapat menahan Australia sampai detik-detik terakhir.

Baca Juga :  Dalami Kasus Pungli Kelurahan Juata Laut, Polisi Periksa 10 Saksi

“Tapi Indonesia sudah berupaya sekuat tenaga tetapi hasil berpihak ke kita hanya mendapatkan satu point dari pertandingan. Harapan saya Indonesia maju terus di piala dunia,” pungkasnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *