Pasangan Basri-Hanafiah Dijadwalkan Mendaftar ke KPU Nunukan Hari Pertama  

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Basri dan Hanafiah akan mendaftar lebih awal ke KPU Nunukan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nunukan yang akan dibuka sejak 27 – 29 Agustus 2024 .

“Insyaallah tanggal 27 Agustus kami akan mendaftar, diperkirakan itu jam 09.00 WITA,” kata Basri kepada benuanta.co.id, Ahad (25/8).

Sebelum mendatangi KPU Nunukan dia dan H. Hanafiah akan mendeklarasikan diri di Posko kemenangan, setelah itu akan menuju KPU Nunukan yang nantinya di iring-iring motor dan sebagian mobil, tidak mewah tapi secara sederhana.

Baca Juga :  Nakhodai Tim Pemenangan Ziap, Yancong Sebut Jumlah Suara Melebihi Target

“Kami datang ke KPU akan melambangkan suku yang ada di Nunukan, kita aja semua mulai dari orang tempatan dayak, tidung, bugis dan lainnya,” jelasnya.

Keragaman warga Nunukan akan mengantar pasangan Basri dan Hanafiah yang dikenal pasangan Bahagia ke KPU Nunukan. Akan ada yang menggunakan pakaian adat, dan ada juga yang menggunakan seragam pemenangan.(*)

Baca Juga :  KPU: Pilkada Calon Tunggal Sementara Tersebar di 38 Wilayah

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *