Sri Juniarsih Masih Enggan Bocorkan Nama Wakilnya di Pilkada Berau

benuanta.co.id, BERAU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Berau akan berlangsung tanggal 27 November mendatang. Petahana Bupati Berau, Sri Juniarsih masih belum ingin menyebutkan pendampingnya dalam Pilkada Berau periode 2024-2029.

Meski demkian, dirinya menegaskan saat ini akan masih terus melakukan koordinasi dengan pengurus Partau Keadilan Sosial (PKS) untuk menentukan akan bergandengan dengan siapa di Pilkada.

“Saya sendiri juga belum tahu akan berpasangan dengan siapa, kita tunggu saja mekanismenya seperti apa,” ungkap Sri, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga :  Punya Kebun Cokelat Sejak 2002 dan Dapat Pembinaan Penuh dari PT Berau Coal

Hingga saat ini, Sri bersama tim masih melakukan silaturahmi dengan pengurus partai politik lain untuk berkoalisi.

“Pastinya semua Parpol akan berkoalisi, karena tidak ada satupun parpol yang bisa mengusung calonnya sendiri tanpa adanya koalisi dengan partai lain,” katanya.

Dia juga masih terus berupaya meningkatkan elektabilitasnya, begitu juga dengan wakilnya nanti agar bisa dilirik siapapun yang nantinya akan berdampingan dengan dirinya.

Baca Juga :  DPRD Berau Gelar RDP Rencana Relokasi Pertambangan Pasir 

“Masing-masing tentunya harus meningkatkan elektabilitas terlebih dahulu, sehingga bisa bersanding di Pilkada mendatang” tuturnya.

Sri Juniarsih juga menengaskan siap untuk bersanding dengan siapapun.

“Dengan siapapun nantinya dipasangkan, saya tidak masalah. Karena pastinya nanti akan ada mekanisme yang akan dilalui,” tandasnya.

Jika memang dirinya kembali dipilih masyarakat untuk kembali menjabat sebagai bupati menurutnya akan lebih menantang untuk dikerjakan. Khususnya soal peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Yang jelas harus satu visi dan misi untuk membangun SDM yang ada di Berau. Karena saat ini pembangunan infrastruktur dan pariwisata sudah digenjot. Tinggal SDM-nya lagi yang perlu kita tingkatkan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Berkas Pelaku Pembunuhan di Teluk Bayur Masih Dilengkapi

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *