Polda Kaltara Kerahkan 120 Personel Amankan PSU Tarakan Tengah

Bulungan – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara kerahkan 120 Personelnya untuk melaksanakan Pengamanan PSU (Pemungutan Suara Ulang) pasca putusan Mahkamah Konstitusi Caleg DPRD Kota Tarakan Dapil 1 ( Tarakan Tengah ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024 di Kota Tarakan, Kamis (11/07/2024).

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polda Kaltara ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Polri untuk memastikan kelancaran serta keamanan masyarakat pada saat kegiatan PSU (Pemungutan Suara Ulang) berlangsung.

Pada pelaksanaan pengamanan ini Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memberangkatkan sebanyak 120 Personel Polda Kaltara untuk membantu dalam pengamanan PSU di Kota Tarakan.

Baca Juga :  Binrohtal Rutin Polda Kaltara Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis

Kapolda Kaltara memerintahkan kepada personel terlibat didalam kegiatan pengamanan untuk tetap fokus pada tugas pengamanan dan selalu mengutamakan keselamatan satu sama lain.

Dan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Beliau meminta kepada personel untuk bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku jangan sampai tindakan personel tersebut membahayakan keselamatan masyarakat bahkan keselamatan diri pribadi dan personel yang lain.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *