Binrohtal Rutin Polda Kaltara Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis

Bulungan – Guna pembinaan rohani personel, Polda Kaltara melaksanakan Binrohtal rutin bertempat di masjid Nur Aryyaguna bagi personel muslim dan gereja Oikumene Hosana bagi personel nasrani, Kamis (11/07/24)

Setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polda Kaltara langsung melaksanakan Binrohtal di masjid dan gereja.

Dengan adanya Binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polda Kaltara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polda Kaltara untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat.

Sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME, personel juga dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *