Polda Kaltara Rekonsiliasi Aset dan Persediaan Periode Semester I

Tanjung Selor – Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, didamping Kabagpal Rolog AKBP Febryanto Siagian, S.H S.I.K., M.Si membuka kegiatan Rekonsiliasi Aset dan Persediaan Satker dan Satwil Polda Jajaran TA. 2024 Polda Kaltara di Hotel Pangeran Khar Jl. Katamso Kab. Bulungan, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Personel Biro logistik Polda Kaltara, Personel Satker Polda Kaltara dan Personel Satwil Polres/Ta jajaran.

Baca Juga :  Tim Srikandi Judo Polda Kaltara Raih Berbagai Medali di Judo Kapolri Cup 2024

Dalam arahannya Karolog menyampaikan “saat ini kita menghadapi tahun politik. Kegiatan tersebut memerlukan anggaran yang besar, hal ini juga terjadi di jajaran Polda Kaltara sehingga kita diminta untuk dapat mengantisipasi dampak recofusing pada pelaksanaan pelaporan barang dan keuangan”.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat mendorong kinerja kita untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi dimana harus kita jabarkan di fungsi kita masing-masing,“ tambahnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 09 – 12 Juli 2024 dan diikuti oleh Operator SAKTI Personel Satker Polda Kaltara dan Polres/Ta Jajaran.

Tujuan dari adanya kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polda Kaltara dalam menghadapi tantangan tugas yang harus diemban ke depannya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *