Pelaku Tewasnya Pengusaha Rumput Laut di Nunukan Dibekuk

benuanta.co.id, NUNUKAN – Terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan SY pengusaha rumput laut di Nunukan akhirnya berhasil diringkus oleh Polisi.

Ketua RT 4, Desa Persiapan Ujang Fatimah, Kecamatan Nunukan, Abid mengatakan terduga pelaku berinisial Z diketahui juga merupakan warganya.

“Ia benar terduga pelaku ini warga kita juga, jarak rumah korban dan terduga pelaku ini kurang lebih sekitar 150 meter. Rumah Z ini di belakang antara sungai,” kata Abid kepada benuanta.co.id Senin (8/7/2024).

Baca Juga :  Spesialis Pencuri Masuk Bui Lagi

Abid menyampaikan, berdasarkan informasi yang didapatkannya, terduga pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian di tambak perikanan tempat praktek SMKN 1 Nunukan yang jaraknya tak jauh dari TKP pada Ahad (7/7/2024) siang.

Ia mengungkapkan, Z diketahui masih bujangan dan tinggal bersama dengan orang tuanya. Selama ini, terduga pelaku Z dikenal sebagai sosok yang biasa-biasa saja. Abid menuturkan, selama ini ia mengaku tidak pernah mendapatkan laporan atau mendengar Z terlibat masalah.

“Terduga pelaku ini tunawicara atau bisu. Selama ini tidak pernah juga kita dengar ada laporan kalau pelaku ini ada buat masalah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Berkas Pelaku Pembunuhan di Teluk Bayur Masih Dilengkapi

Sementara itu, Abid mengatakan jika saat ini keluarga korban SY telah tiba di Nunukan dan rencananya korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Korban rencananya hari ini dibawa ke Tarakan kemudian nantinya dibawa ke Makassar, untuk korban satunya masih dirawat di RSUD Nunukan,” Jelasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Nunukan IPDA Zainal Yusuf mengatakan, terkait pengungkapan kasus tersebut nantinya akan disampaikan secara resmi oleh Kapolres Nunukan.

Baca Juga :  Hasil Lab Kementan Diterima Satreskrim Polres Tarakan, Beras Terbukti Dioplos

“Nanti akan di realse langsung oleh Pak Kapolres, kita akan informasikan,” singkat Zainal. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2631 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *