Jika Mantap Mengusung, Kader Hanura Wajib Tegak Lurus Menangkan ZIAP   

benuanta.co.id, TARAKAN – Sinyal arah dukungan Partai Hanura Rakyat (Hanura) kepada Zainal Arifin Paliwang-Ingkong Ala (ZIAP), sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara periode 2024-2029 terus menguat.

Teranyar, Zainal-Ingkong melakukan lawatan ke DPP Hanura untuk bertemu langsung Ketua Umum (Ketum) Oesman Sapta Odang.

Jika tak ada aral melintang atau secara resmi memberikan dukungan ke pasangan Zainal-Ingkong. Para kader partai berwarna oranye tersebut dipastikan solid memenangkan Zainal-Ingkong hingga ke akar rumput.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih pada PSU 69,3 Persen

“InsyaAllah (arah dukungan jelas). Tapi saya tidak mau bilang 100 persen, karena belum pegang (SK B1-KWK). Nanti bisa konfirmasi langsung ke Pak Ketum yang akan ke Kaltara juga,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kaltara, Senin (8/7/2024).

Ia menyebut, jika bahtera Hanura diberikan untuk Zainal-Ingkong, maka seluruh kader harus patuh dan tegak lurus memberikan kemenangan terhadap pasangan ini.

Baca Juga :  Golkar Terbitkan Surat Dukungan Pilgub se-Nasional, Ada Nama Zainal Paliwang-Ingkong Ala

“Kalau ada kader tidak mendukung ya jelaslah (konsekuensi). Kalau kadernya anggota DPRD, ya PAW (Pergantian Antar Waktu) lah, yang penting ada alat bukti,” pungkasnya(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *