SY Tak Sendiri Dianiaya, Perempuan Cantik Ini Tak Luput Kena Sajam

benuanta.co.id, NUNUKAN – Tak hanya SY, pengusaha rumput laut yang menjadi korban penganiyaan hingga meninggal dunia, seorang wanita muda berinisial AM juga ikut menjadi korban.

Beruntung wanita berparas cantik itu berhasil selamat meski mengalami luka tusuk dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.

SY dan AM telah menjadi korban penganiyaan yang terjadi di sebuah rumah yang berada di RT, 4, Desa Persiapan Ujang Fatimah, Kecamatan Nunukan pada Sabtu, 6 Juli 2024, dini hari.

Korban SY ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terlentang di lantai bersimbah darah di kamarnya yang berada di lantai dua rumah.

Baca Juga :  Spesialis Pencuri Masuk Bui Lagi

Dari hasil pantauan benuanta.co.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah dan gedung rumput laut milik korban SY telah dipasang garis polisi. Tampak sejumlah personel Polsek Nunukan dan Polres Nunukan tengah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah alat bukti termasuk CCTV.

Dari keterangan Syahril warga sekitar yang ikut mendampingi korban AM di rumah sakit mengatakan, selama ini korban SY dikenal cukup baik dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kegiatan adat yang dilakukan oleh warga sekitar di Desa Persiapan Ujang Fatimah.

“Korban ini sangat baik sekali, korban SY ini orang Makassar jadi baru sekitar dua tahun tinggal di rumah situ. Karena rumah tersebut batu dibangun juga,” kata Syahril kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Bakal Gelar Pawai Budaya di Nunukan, Polres Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Terkait hubungan SY dan AM, Syahril mengatakan jika tidak tau pasti hubungan antara keduanya. Namun, AM sudah tinggal di rumah tersebut kurang lebih dua tahun terakhir ini.

“Kalau kita tidak tau juga apakah itu anaknya, istrinya atau karyawannya, karena AM ini memang tinggal disitu bersama korban. Mereka bukan asli orang Nunukan,” ungkapnya.

Syahril mengatakan, ia mendapatkan informasi terkait kasus tersebut dari warga sekitar. Saat ke TKP korban sudah dievakuasi untuk dibawah ke RSUD.

“Tadi itu langsung dibawah kesini, jadi kita ikut kesini. Pak SY meninggal dunia. Kalau AM ini sudah selesai dioperasi tapi sudah saya temui di ruang rawat inap tapi korban masih trauma sekali,” ucapnya.

Baca Juga :  Belajar Budaya Tidung di Nunukan akan Dibawa ke Malaysia

Baca Juga:

Sementara itu, istri korban yang tengah berada di Makassar, Sulawesi Selatan diketahui tengah bertolak menuju Nunukan.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *