Pengusaha Rumput Laut di Nunukan Ditemukan Tak Bernyawa dan Bersimbah Darah

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengenaskan bersimbah darah di sebuah rumah di RT 4, Desa persiapan ujang Fatimah, Kecamatan Nunukan pada Sabtu, 6 Juli 2024. Diduga korban menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Ketua RT 4, Abid mengatakan, ia pertama kali mengetahui informasi penemuan mayat tersebut dari salah satu warganya yang diketahui bernama SY.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Soroti Pelayanan di RSUD Nunukan

“Saya dapat informasi tersebut sekira pukul 04.00 Wita, saat saya sampai di rumahnya korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Abid kepada benuanta.co.id.

Abid mengatakan, saat itu korban sudah dalam keadaan telentang di lantai kamarnya dengan luka tusuk pada bagian tubuhnya.

“Warga kita, korban ini hanya tinggal berdua. Di sebelah rumah korban ini ada gedung rumput laut, jadi dia ini pengusaha rumput laut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Iraw Ajang Pererat Silaturahmi Suku Tidung di Empat Serumpun

Saat di singgung soal dugaan SY merupakan korban pembunuhan, Abid mengatakan jika saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian.

“Sudah di tangani polisi, kita tidak tauh juga kronologisnya seperti apa. Korban saat ini masih di Rumah Sakit,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Nunukan, IPDA Zainal Yusuf mengatakan, saat ini personelnya tengah melakukan penyelidikan di TKP.

Baca Juga :  Spesialis Pencuri Masuk Bui Lagi

“Nanti kita informasikan, anggota masih di TKP,” singkat Zainal.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *