Jum’at Curhat Polda Kaltara Serap Aspirasi Masyarakat Tanjung Selor

Bulungan – Telah berlangsung giat Jumat Curhat oleh Polda Kaltara dengan Masyarakat Travel Family Group Jalan Sabanar Lama Tanjung Selor.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri langsung, Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Hariyanto, S.I.K., dan Perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa,dan warga Masyarakat Driver Travel.

Dirbinmas Polda Kaltara memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat untuk tidak memainkan atau menggunakan situs judi online karena dapat mengakibatkan hal-hal yang negatif seperti masalah rumah tangga bahkan hingga menyebabkan kematian.

Baca Juga :  Tim Srikandi Judo Polda Kaltara Raih Berbagai Medali di Judo Kapolri Cup 2024

Selanjutnya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan pinjaman online karena dapat menyebabkan kerugian bagi diri sendiri maupun keluarga.

Kemudian menghimbau agar pada pelaksanaan Pilkada nanti meskipun berbeda pilihan namun jangan sampai hubungan antar keluarga, teman maupun tetangga jadi tidak harmonis dan kami berharap agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif khusus nya di wilayah Bulungan Provinsi Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Adapun himbauan dari PS. Paur Sie bin Turmas yang Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki anak kecil atau balita untuk memperhatikan asupan makanan yang gizi apabila tidak terpenuhi gizi, maka anak tersebut dapat terdampak /mengakibatkan stunting yang dimana terjadi penghambatan tumbuh kembang anak.

Lalu menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama orang tua untuk selalu memperhatikan anak anaknya terutama yang bersekolah untuk tidak melakukan bullying dan melakukan kenakalan remaja lainnya dan jika anak tersebut menjadi korban bullying maupun lainnya agar segera melaporkan kepada pihak sekolah atau pihak berwajib dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Polisi Rw ataupun Babinsa setempat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *