Syarifatul Syadiah Fokus di DPRD Kaltim, Andi Amir Hamsyah Maju Pilkada Berau

benuanta.co.id, BERAU – Persaingan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Berau tahun 2024 semakin memanas.

Salah satunya dari deklarasi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Berau, Andi Amir Hamsyah turut serta dalam kontes politik 5 tahun sekali tersebut.

Diketahui keputusan tersebut diambil usai Sekretaris DPD II Golkar Berau, Syarifatul untuk tidak maju dan memilih untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga :  BMKG Berau Sebut Masuk Musim Panas tapi Indikasi Curah Hujan Tinggi

“Salah satu dari tiga nama yang ditetapkan sebagai calon penggantinya yaitu saya sendiri,” terang Andi Amir Hamsyah pada Kamis (4/7/2024).

Lebih lanjut, kata dia dari tiga nama yang muncul sebagai kandidat maju calon Bupati Berau periode 2024-2029 yakni pengganti termasuk Andi Amir Hamsyah, Subroto, dan Apansyah.

Sementara Andi Amir Hamsyah maju menggantikan posisi Syarifatul Syadiah. Andi Amir Hamsyah sendiri telah memastikan bahwa baliho kampanye telah terpasang, dan menunggu keputusan resmi dalam surat tugas yang dijadwalkan akan diterbitkan pada 7 Juli mendatang.

Baca Juga :  Sri Juniarsih Masih Enggan Bocorkan Nama Wakilnya di Pilkada Berau

“Saya siap memenuhi tugas jika dipercayakan,” singkatnya.

Sebagai tokoh yang memiliki pengalaman dan jejak panjang dalam dunia politik lokal, dirinya optimis dan yakin telah membangun reputasi yang solid di kabupaten Berau.

“Tidak hanya dikenal sebagai penggerak dalam struktur partai, tetapi juga memiliki sebagai salah satu pejuang sawit di wilayah pesisir,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Pokdarwis Barintak Dapat Rekomendasi Dispar Kelola Panggung Mini Tepian

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2563 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *