Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Erik Ten Hag Hingga 2026

Jakarta – Manchester United resmi memperpanjang kontrak pelatih Erik ten Hag selama satu tahun hingga 2026.
Kabar ini diumumkan di situs resmi klub pada Kamis sore WIB. Pelatih asal Belanda tersebut ditunjuk menjadi pelatih MU pada 2022 dan kontrak akan berakhir pada 2025 sebelum menandatangani kontrak baru.
“Saya sangat senang bisa mencapai sebuah kesepakatan dengan klub untuk terus bekerja sama,” kata pelatih berusia 54 tahun itu.
Baca Juga :  Rodri, Pemain Terbaik Euro 2024

Sejak bergabung dari Ajax, Ten Hag telah mempersembahkan dia trofi untuk Manchester United yaitu Piala FA 2023/24 dan Piala Carabao 2022/23.

Dalam sebuah pernyataan usai resmi memperpanjang kontrak, Ten Hag mengatakan bahwa dia bangga dengan pencapaiannya selama dua tahun terakhir di MU.
“Melihat dua tahun ke belakang, kita bisa bangga dengan raihan dua trofi dan banyaknya kemajuan sejak saya bergabung di sini,” lanjutnya.
Namun, dia menegaskan bahwa dia dan timnya harus bekerja lebih keras untuk melanjutkan progres yang sudah ada.
MU sendiri finis peringkat tiga di Liga Premier Inggris musim perdana Ten Hag, yang sekaligus mengakhiri puasa trofi klub selama enam tahun setelah mengalahkan Newcastle di final Piala Carabao.
Namun, musim kedua Ten Hag berjalan tidak mulus setelah finis peringkat delapan di Liga Premier Inggris dan tidak mampu lolos dari fase grup Liga Champions.
Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *