Polda Kaltara Menerima Kunjungan Silaturahmi General Manager PT. PLN UID Kaltimra

Bulungan – Polda Kaltara mendapat kunjungan kerja PT. PLN UID Kaltimra, Selasa (02/07/2024).

Rombongan tamu dari PT. PLN UID Kaltimra tersebut terdiri dari beberapa divisi yaitu PT. PLN (Persero), PT PLN UID Kaltimra, General Manager UID Agung murdifi, Manager UP2K Kaltara Yanuar dan PT. PLN Nusantara Power dan Manager UP. Kaltimra Andreas Arthur.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Kunjungan dari PLN ini diterima langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi oleh Karo Log Polda Kaltara, Kabid Humas Polda Kaltara dan Wadir Krimsus Polda Kaltara diruang kerja Kapolda Kaltara.

Kunjungan Kerja PT. PLN UID Kaltimra ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dengan BUMN dalam upaya peningkatan pelayanan Publik.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara PT. PLN UID ke pimpinan Daerah Provinsi Kalimantana Utara, dalam kesempatan ini menyampaikan situasi  PLN di wilayah Kaltimra.

Kerja sama PLN dengan Kepolisian sangat penting karena PLN merupakan objek vital nasional yang  memberikan pelayanan publik langsung kepada masyarakat, Sebagai Objek Vital Nasional yang memerlukan pengamanan dari Kepolisian khususnya Polda Kaltara.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Diakhir silaturahmi dilaksanakan pertukaran plakat (cindera mata) dari kedua instansi dan foto bersama.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2652 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *