FKWT Kaltara Bakal All Out Dukung Hj Mariyam di Pilwali Tarakan

benuanta.co.id, Tarakan – Usai mendapatkan dukungan dan restu dari Pengurus Besar (PB) Forum Komunikasi Warga Tidung (FKWT) Kalimantan Utara (Kaltara), bakal calon wakil walikota Tarkan, Hj Mariyam kini mempersiapkan diri serta tim sukses (Timses) kemenangan pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan 2024.

Disampaikan Hj Mariyam, dukungan penuh yang ia dapatkan dari FKWT Kaltara patut disyukuri lantaran saat ini pengaruh dari dukungan PB FKWT Kaltara kepada masing-masing kandidat di Kaltara cukup berpengaruh. Dalam kesempatan tersebut, ia akan mengoptimalkan komunikasi politik dan pergerakan hingga melakukan deklarasi bersama pasangan calon wali kota Tarakan.

Baca Juga :  Demokrat Resmi Usung Pasangan SAH Maju Pilkada KTT 2024

“Alhamdulillah, jadi ini merupakan semangat yang baru bagi kita semua. Artinya, saya harus segera membentuk tim kemenangan. Berjalan dari itu semua, komunikasi saya ke lintas partai dan para calon lainnya juga harus lebih intens,” sebutnya pada Selasa, 1 Juli 2024.

Peluang Hj Mariyam sebagai wakil walikota terbilang cukup besar. Selain didukung penuh dari FKWT dan FKPT Tarakan, Hj Mariyam juga mendapatkan dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN). Peluang lainnya datang dari komunikasi politiknya yang terus dibangun terhadap arah partai politik (parpol) lainnya yang hingga kini belum menyatakan sikap dukungan.

Baca Juga :  Belum Dilantik Caleg DPR RI Terpilih Rahmawati Mulai Tepati Janji Politiknya 

“Kalau ke calon-calon lain sudah beberapa kali melakukan komunikasi. Ke Ibnu Saud juga sudah komunikasi. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah bisa semakin terang ke arah mana dan dengan siapa nanti maju Pilwali,” terangnya.

Disampaikannya, setelah Pemungutan Suara Ulang (PSU) Tarakan Tengah selesai ia dan tim memastikan segera melakukan rapat lanjutan terkait deklarasi bersama pasangan calon lainya. Hal ini dianggapnya perlu dilakukan untuk mendapatkan SK partai.

“SK partai tidak akan keluar jika belum ada pasangannya. Jadi kami juga sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pertemuan. Hasil dari pertemuan ini nantinya yang akan kita lihat arah politik ke depannya seperti apa. Jadi saya belum bisa pastikan kepada siapa nanti gerbong ini akan bertarung di Pilwali Tarakan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Gibran Sebut Belum Ada Kepastian Pemangkasan Anggaran Makan Bergizi

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2633 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *