Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Mapolda Kaltara

Bulungan – Polda Kalimantan Utara melaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Senin (01/07/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, yang dihadiri Gubernur Prov. Kaltara Beserta Ibu, Ketua DPRD Prov. Kaltara Beserta Ibu, Komandan Komando Resor Militer 092/Maharajalila Beserta Ibu, Perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Ketua Pengadilan tinggi Prov. Kaltara, pengadilan tinggi agama Prov. Kaltara, Danlantamal XIII/Tarakan Beserta Ibu, Danlanud Anang Busra Tarakan, KA Binda Kaltara, KA BNNP Kaltara, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Beserta Pengurus, Wakapolda Kaltara, PJU Polda Kaltara, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Prov. Kaltara, dan Para Direktur Perusahaan Prov. Kaltara.

Baca Juga :  Tim Srikandi Judo Polda Kaltara Raih Berbagai Medali di Judo Kapolri Cup 2024

Dalam sambutan Kapolda Kaltara menyampaikan Syukuran Hari Bhayangkara ini merupakan momentum bagi kita semua untuk merefleksikan perjalanan panjang Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini mengingatkan kita semua akan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun sektor swasta, untuk mencapai visi Indonesia emas. Saya juga mengajak seluruh anggota Polri dan masyarakat Kaltara untuk terus bekerja keras, bersatu, dan berkontribusi secara positif dalam mewujudkan Transformasi ekonomi yang Inklusif.” Ucap Kapolda.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Tak lupa Kapolda Kaltara menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Prov. Kalimantan Utara.

Diakhir sambutan Kapolda Kaltara mengajak kita semua untuk bersatu, bergandengan tangan, dan saling mendukung dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan. Polri bukanlah hanya milik personel Polda Kaltara semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintahan maupun masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *