Kapolda Kaltara Sematkan 3 Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya 

Tanjung Selor – Polri dalam mengapreasi kinerja dan pengabdian Personil Polri salah satunya dengan memberikan penghargaan. Pada peringatan hari Bhayangkara ke 78 ini terdapat Personil Polda Kaltara yang mendapatkan tanda jasa kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya.

Pada saat upacara hari Bhayangkara, salah satu Personil Polda Kaltara yang mendapatkan Bintang Bhayangkara Nararya yaitu Ipda Indra Setiyawan, Kanit 3 Sat. Intelkam Polres Tarakan Polda Kaltara.

Bhayangkara Nararya sendiri merupakan penghargaan kepada anggota Polri yang telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian.

Baca Juga :  Polda Kaltara Kerahkan 120 Personel Amankan PSU Tarakan Tengah

Selain memberikan tanda kehormatan, diakhir upacara hari Bhayangkara di Mako Polda Kaltara, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada Danrem 092/Maharajalila, Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim, Danyon Pamtas Arhanud 8/MBC dan Kepala Bidang P2 Kanwil DJBC Kalbagtim.

Penghargaan ini diberikan dikarenakan berperan aktif dalam mendukung tugas Polri khususnya Polda Kaltara dan Jajaran dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu diwilayah perbatasan RI – Malaysia.
Hal ini membuktikan adanya sinergitas yang baik sesama aparat keamanan yang ada di Provinsi Kaltara.

Baca Juga :  Polda Kaltara Back Up Polres Tarakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil PSU Tarakan Tengah 

Selain itu, Kapolda Kaltara juga memberikan penghargaan kepada masyarakat atas kontribusi menghibahkan tanah kepada Polda Kaltara untuk pembangunan Pos PJR Baratan KM. 6 Dit. Lantas Polda Kaltara dan pembangunan lapangan tembak.

Pemberian hibah tanah ini menunjukkan terciptanya kedekatan yang baik antara masyarakat dengan Polda Kaltara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *