Dapat Surat Tugas dari Demokrat, Agus Wahyudi Berpeluang Duet dengan Petahana

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Agus Wahyudi (AW) dengan harapan AW berpasangan dengan Sri Juniarsih (SJ) dalam Pilkada Kabupaten Berau 27 November mendatang.

Ketua Bapillu DPC Partai Demokrat Berau Refliansyah mengatakan bahwa surat tugas tersebut akan ditindaklanjuti dengan membangun komunikasi bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hanura untuk membentuk koalisi.

“Semoga usulan AW berpasangan dengan SJ diterima oleh Partai PKS dan Partai Hanura,” ujarnya Senin (1/7/2024).

Baca Juga :  Belum Dilantik Caleg DPR RI Terpilih Rahmawati Mulai Tepati Janji Politiknya 

Sambung Refliansyah bahwa pemberian surat tugas kepada AW adalah langkah yang tepat dilakukan oleh DPP Partai Demokrat.

“Melihat kondisi dan tantangan ke depan untuk Kabupaten Berau sangat berat, terutama dengan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) di Pulau Kalimantan,” ungkapnya.

Hal ini menjadi semangat dirinya sebagai kader pula di DPC Partai Demokrat sekaligus untuk membangun Berau lebih maju dan merata dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya.

Baca Juga :  Demokrat Resmi Usung Pasangan SAH Maju Pilkada KTT 2024

“Berau adalah salah satu kabupaten yang akan menjadi penopang untuk IKN. Oleh karena itu, DPC Partai Demokrat Berau melihat ini sebagai solusi yang tepat atas pemberian surat tugas kepada AW,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa Kabupaten Berau ke depan perlu dipimpin oleh orang yang mempunyai kapasitas dan kemampuan dari segi birokrasi.

“Dengan berpasangan SJ dan AW adalah kombinasi yang tepat dan pasangan ideal politisi-birokrat yang diyakini bisa membuat kemajuan untuk Kabupaten Berau Demokrat juga berharap dapat mengulang kemenangan bersama PKS dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Final, Airlangga Hartarto Serahkan SK Partai Golkar ke Zainal-Ingkong

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2654 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *