Danrem 092/Maharajalila Bikin Kejutan untuk Polda Kaltara pada HUT Bhayangkara Ke-78 

Bulungan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Danrem 092/Maharajalila Brigadir Jenderal TNI. Adek Chandra Kurniawan, S.I.P, M. Han bersama seluruh anggota memberikan kejutan istimewa untuk seluruh anggota Polda Kaltara, Senin (01/07/2024).

Acara pemberian Surprise ini dilakukan secara spontan kepada Kapolda Kaltara beserta seluruh jajarannya usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Kaltara yang dihadiri oleh Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum. dan Forkopimda Kaltara.

“Surprise ini adalah sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh warga besar Polri khususnya Polda Kaltara,” ujar Danrem saat memberikan kejutan.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Saat penyerahan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H, tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danrem 092/Maharajalila dan Danbrigif 24/Bulungan Cakti berserta rombongan yang telah memberikan suprise atau kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-78 ini.

Kejutan istimewa ini juga sebagai bentuk apresiasi dedikasi dan pengabdian Polri selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Kehadiran anggota TNI dan Polri dalam acara ini juga menjadi simbol kebersamaan dan solidaritas serta sinergitas dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kalimantan Utara.

“Perayaan ini tidak hanya sekedar merayakan usia Bhayangkara yang ke-78, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kita bersama terhadap peran dan pengorbanan anggota Polri dalam melindungi masyarakat,” terang Danrem 092/Maharajalila.

Selain itu, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Kalimantan Utara ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta masyarakat, guna menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

“Semoga dengan adanya kegiatan di hari jadinya Polri yang ke 78 dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota TNI, Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme tugas dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandas Danrem 092/Maharajalila.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2690 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *