Nacho Resmi Gabung Al Qadsiah Setelah Tinggalkan Real Madrid

Jakarta – Nacho telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Qadsiah setelah meninggalkan Real Madrid akhir musim 2023/24, ungkap klub Liga Pro Saudi dalam sebuah pengumuman mereka pada Kamis.

Bek veteran Spanyol tersebut, yang menjadi kapten saat Real Madrid juara Liga Champions dan LaLiga musim lalu, menandatangani kontrak dua musim bersama Al Qadsiah dan baru akan bergabung setelah Piala Eropa 2024.

“Keputusan untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan terberat dalam diri saya. Saya sempat bimbang beberapa bulan lalu, tetapi saya bahagia dengan apa yang sudah kami lakukan. Saya sudah memenangkan segalanya bersama Real Madrid,” kata Nacho yang dilansir Fabrizio Romano.

Baca Juga :  Sebelum Tampil di PON, Cabor Tembak Ikuti Kejurnas di Jakarta

Nacho mengaku dia tidak ingin bermain untuk klub lain di Eropa, maka dia memutuskan untuk memulai tantangan di luar Eropa.

“Bila saya tidak mengakhiri karier saya di Madrid, saya tidak ingin melawan mereka. Saya ingin merasakan hal baru dan berbeda. Hidup saya akan berubah, tetapi saya yang saya mau. Saya sangat bahagia,” lanjutnya.

Baca Juga :  Chelsea Rampungkan Transfer ke Enam di Musim Panas 2024

Nacho sendiri telah bergabung dengan Madrid sejak berumur 10 tahun. Sejak menembus skuad utama, Nacho telah memenangkan 26 trofi termasuk enam trofi Liga Champions.

Nacho saat ini sedang membela Timnas Spanyol di Euro 2024. Tim berjuluk La Furia Roja tersebut telah lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

Baca Juga :  Indonesia Berhasil Tumbangkan Kamboja 2-0

Di babak 16 besar, Spanyol akan menghadapi Georgia di Stadion RheinEnergie pada Senin (01/7).

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *