Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

TANJUNG SELOR – Tim Audit Kinerja Itwasum Polri dan Kapolda Kaltara pada Rabu (26/06/2024) tiba di Ruang Aula Satbrimob Polda Kaltara untuk melakukan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024. Rombongan disambut oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Yohanes Jalung Siram, S.I.K,.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi oleh PJU Polda Kaltara, Kapolres/Ta jajaran sedangkan untuk tim Itwasum Polri dipimpin oleh Irjen Pol. Iriyanto S,I,K. dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kaltara.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Taklimat akhir merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya pelaksanaannya itu sangat penting, dimana pengawasan merupakan hal yang perlu dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Dengan berakhirnya audit ini, semoga dapat menyempurnakan kinerja Polri khususnya Polda kaltara dan Jajaran dan dengan adanya audit Kinerja Itwasum Polri ini diharapkan dapat memahami hasil audit dan rekomendasi yang disampaikan sehingga dapat diimplementasikan untuk perbaikan kinerja ke depan.

Seluruh rangkaian acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 berjalan dengan aman dan lancar.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *