PT Berau Coal Sabet Custom Awards Tahun 2024 dari Bea Cukai Tarakan

benuanta.co.id, BERAU – PT Berau Coal menerima Custom Award yang diserahkan langsung oleh Kepala Bea Cukai Tarakan, Johan Pandores kepada Marine Operations & Product Quality and Supply Chain (PQSC) Senior Manager PT Berau Coal, Oka Muttakin di Kantor Bea Cukai Tarakan, Rabu (12/6/2024).

Dalam acara yang mengusung tema Light Your Imagination itu, PT Berau Coal menerima penghargaan atas kontribusinya sebagai Eksportir Penyumbang Devisa Hasil Ekspor Minerba Terbesar Tahun 2023

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas kontribusi aktif perusahaan dalam meningkatkan devisa negara melalui kegiatan ekspor.

Kepala Bea Cukai Tarakan, Johan Pandores, mengatakan PT Berau Coal memiliki peran penting dalam pembangunan dan perekonomian serta dirinya mengakui bahwa PT Berau Coal merupakan mitra strategis bagi Bea Cukai Tarakan

“PT Berau Coal merupakan salah satu mitra strategis Bea Cukai Tarakan. PT Berau Coal juga mempunyai peran penting dalam pembangunan dan perekonomian, terutama bagi masyarakat sekitar,” ucapnya Rabu (26/6/2024).

Baca Juga :  Lahan Bermasalah, Gedung SD di Pulau Derawan Terancam Ditutup

Johan Pandores mengatakan PT Berau Coal telah melakukan kegiatan usaha dengan baik dan berkontribusi tinggi bagi devisa negara

“Kemudian melakukan kegiatan ekspor sesuai dengan ketentuan kepabeanan yang berlaku,” ujarnya.

Di sisi lain, Bea Cukai Tarakan juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mitra pengguna jasa.

“Baik terkait informasi, koordinasi, maupun aspek waktu layanan,” katanya

Johan Pandores mengapresiasi dan mengakui PT Berau Coal atas kontribusinya yang tinggi bagi devisa negara dan dirinya berharap melalui penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih banyak lagi memberikan dampak positif bagi masyarakat dan negara.

“Customs Award ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan kami atas kinerja kemitraan yang tinggi PT Berau Coal,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Cek Lokasi Dermaga Tambat Kapal Barang

Dirinya berharap dengan diraihnya Customs Award ini, dapat dijadikan sebagai motivasi bagi PT Berau Coal dan Bea Cukai Tarakan untuk lebih banyak lagu dalam berkarya

“Berkontribusi, bermanfaat nyata bagi republik ini dan masyarakat,” ucapnya.

Customs Award merupakan event resmi yang diselenggarakan oleh Bea Cukai Tarakan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi besar terhadap daerah dan perusahaan yang patuh akan kewajibannya terhadap negara,” ungkapnya.

Sementara itu, Marine Operations & PQSC Senior Manager PT Berau Coal, Oka Muttakin bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diraih.

“Penghargaan yang telah didapatkan menjadi bukti nyata dari hasil kinerja perusahaan dalam industri ekspor batu bara,” bebernya.

“Penghargaan yang telah diterima ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan dan mitra kerja dalam menjalankan operasi,” tambahnya kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  DPRD Berau Gelar RDP Rencana Relokasi Pertambangan Pasir 

Ia juga terima kasih kepada semua stakeholders yang telah memberikan dukungan kepada PT Berau Coal.

“Dari penghargaan yang telah diterima, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan performa perusahaan dan terus berkontribusi demi memberikan manfaat kepada negara,” tegasnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, sambung dia PT Berau Coal berkomitmen agar performa perusahaan secara keseluruhan tetap terjaga sehingga dapat bermanfaat untuk negara.

“Selain itu, penghargaan yang telah diterima juga menjadi motivasi kita untuk meningkatkan prestasi dan keselamatan tetap dipertahankan,” tutupnya. (adv)

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2633 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *