Polda Kaltara Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Khitanan Masal dan Pengobatan Umum Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

Bulungan – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah, Khitanan Masal dan Pengobatan Umum yang dilaksanakan di Mapolresta Bulungan, Sabtu (22/06/2024).

Bakti Kesehatan ini langsung diikuti oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H dan Pejabat Utama Polda Kaltara serta Personel Polda Kaltara dan Polresta Bulungan.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Selain dilaksanakan di Polda, Kabid Humas menuturkan kegiatan Bakti Kesehatan ini juga dilakukan secara serentak di Polres/ta jajaran Polda Kaltara.

“Ini bagian dari pada rangkaian jelang HUT Bhayangkara ke 78, Bakti Kesehatan ini diikuti oleh Personel Polda Kaltara yang dilaksanakan di Polresta Bulungan. Untuk Polres juga dilaksanakan dimasing-masing Polresta dan Polres Jajaran” katanya saat dikonfirmasi.

Dari Kegiatan Bakti Kesehatan ini, Kabid Humas Polda Kaltara menerangkan kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Kesehatan ini diantaranya berupa Donor Darah, Khitanan Masal dan Pengobatan Umum.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Oleh karena, Ia berharap kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh Polda Kaltara dan jajaran ini dapat membantu Masyarakat yang ada di Kalimantan Utara.

Wakapolda Kaltara dalam sambutannya menyampaikan, Berharap melalui kegiatan ini, Polri dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan Masyarakat dan Mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat.

“Saya Selaku Wakapolda Kaltara menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini, terutama kepada Biddokkes Polda Kaltara, Tenaga Medis, dan seluruh Panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini” tutup Wakapolda Kaltara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *