Persyaratan Lengkap, Dispora Kaltara Apresiasi Peserta POPDA

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Persiapan peserta POPDA dari pelajar se kabupaten dan kota mendapat apresiasi dari Dispora Kaltara.

“Para pelajar se kabupaten kota Kaltara mereka sudah memenuhi persyaratan yang disampaikan Dispora berupa memiliki kartu pelajar dan sebagainya,” ucap Plt. Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Rahman, Rabu (26/6).

Rahman mengataka kendala kecil yang dialami para peserta POPDA pada bulan Juli yakni soal anggaran pemberangkatan ke Kota Tarakan. Namun, hal itu sudah diantisipasi Dispora ditingkat kabupaten dan kota.

Dispora Kaltara optimis segala persiapan dari yang dilakukan Dispora di kabupaten kota Kaltara telah terkondisikan dengan baik.

“Jadi kami tidak henti-hentinya untuk memberikan informasi terbaru kepada teman-teman peserta yang ikut POPDA,” ucapnya.

CdM meeting I merupakan cara tepat untuk memaksimalkan informasi peraturan persyaratan para peserta harus patuhi selama POPDA 24-29 Juli mendatang.

“Nanti di acara tersebut kami akan sampaikan lebih detail mengenai POPDA,” pungkasnya.(adv)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2690 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *