Panitia POPDA akan Lakukan Chef de Mission Meeting I

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Plt. Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Rahman, menyampaikan panitia Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) melaksanakan Chef de Mission (CdM) Meeting I pada 27-29 Juni 2024.

“Panitia POPDA melaksanakan CdM meeting I untuk membahas Juknis dan persyaratan kepada para peserta serta internal Dispora hingga Bapopsi se-kabupaten dan kota hingga perwakilan Cabor diundang,” ucapnya, Rabu (26/6).

“Narasumbernya dari Dispora Kaltara yang akan menyampaikan kepada para perwakilan Cabor dan peserta, Bapoksi dari Dispora kabupaten dan kota,” bebernya.

Rahman menjelaskan tujuan CdM meeting I sama seperti pra rapat pada umumnya yang dilakukan internal Dispora Kaltara untuk sambut POPDA pada 24-29 Juli di Kota Tarakan.

“CdM meeting hampir sama seperti pra meeting untuk seluruh cabang olahraga yang diikuti oleh seluruh perwakilan Dispora kabupaten kota,” ungkapnya.

Dispora Kaltara berharap para peserta setelah mengikuti CdM bisa dipahami secara seksama. “Terutama kesiapan dan pemahaman materi CdM dari para peserta dalam hal keikutsertaan POPDA Juli mendatang,” pungkasnya.(adv)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2652 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *