Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Kaltara Bagikan 8.000 Paket Bansos ke Masyarakat 

Bulungan – Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024 Polda Kalimantan Utara melaksanakan baksos dan bansos serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 sebanyak 8.000 paket baksos yang diberikan kepada masyarakat dimana sebanyak 4.000 paket dilaksanakan oleh Polda Kaltara dan 4.000 paketnya lagi dilaksanakan oleh Polres/Ta Jajaran Polda Kaltara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kaltara dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polda Kaltara, Perwakilan Pemprov. Kaltara, Danrem 092 Maharajalila, Kajati Kaltara dan Ketua FKUB Prov. Kaltara.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polri telah memprogramkan dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial, bantuan sosial, bakti kesehatan, bedah rumah dan masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan-kegiatan ini dilaksanakan oleh Polri dalam menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat selama tujuh puluh delapan tahun pengabdian Polri dalam berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

“Berbagai aktivitas sosial gencar dilakukan di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri atas kondisi sosial ekonomi masyarakat. Sejak saat ini, sejumlah kegiatan yang telah diagendakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sudah mulai dilaksanakan.” Ujar Kapolda Kaltara

Diakhir sambutan Kapolda Kaltara menyampaikan Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, baik Anggota Polri maupun masyarakat dan diharapkan kedepannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan banyak orang.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *