Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Gunung Amal, Seorang Remaja Putri Meninggal Dunia

benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang remaja putri, PF menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Gunung Amal Kota Tarakan pada Senin pagi (24/6).

Korban menurut informasi merupakan warga Kabupaten Nunukan yang hendak mengikuti proses seleksi sebagai calon mahasiswa di Universitas Borneo Tarakan (UBT).

Kejadian ini viral di sosial media warga di Kota Tarakan hingga menyita banyak komentar netizen. Bahkan, ucapan berbelasungkawa mengalir untuk korban.

Baca Juga :  Dinkes Tarakan akan Lakukan Imunisasi Polio di Posyandu, Puskesmas dan Sekolah

Seorang warga yang melihat korban usai mengalami kecelakaan di pinggir jalan sempat membawa korban ke rumah sakit di wilayah Kampung Satu/Skip. Namun nyawa korban tak tertolong.

Seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya, mengatakan korban saat tiba di RSUD JSK sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diperkirakan korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Sudah dalam kondisi meninggal dunia, kami memberikan konfirmasi terlebih dahulu kepada keluarga korban di Nunukan,” ucap sumber ini.

Baca Juga :  Perolehan Suara di PSU Meningkat, Gerindra Kokoh Pertahankan Posisi Ketua 

Korban pun dipulangkan ke Kabupaten Nunukan usai dari rumah sakit untuk disemayamkan ke rumah duka.

Himpunan Keluarga Besar Mahasiswa Nunukan-Kota Tarakan turut berduka cita atas meninggalnya PF. Salah satu komentar netizen di sosial media mengucapkan berbelasungkawa dan himbauan untuk pengguna jalan.

“Innalillahi wa’innalillahirojiun, turut berduka cita semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, dan buat temen-temen yang lain juga harus berhati-hati lewat sekitaran Gunung Amal sampai taman anggrek situ jalannya licin ditambah banyak pasir soalnya kondisi hujan,” tulis seorang netizen.(bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *