Pia eks Utopia Bakal Hibur Warga Tarakan di Taman Berkampung 

benuanta.co.id, TARAKAN – Pia eks Utopia akan menghibur masyarakat Kota Tarakan malam ini dalam kegiatan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan pada Sabtu, 22 Juni 2024, pukul 09.00 di Taman Berkampung.

Pia akan membawakan 10 lagu hitz dari Band Utopia yang dulu ia nahkodai. Di antaranya lagu berjudul Hujan, Baby Doll, Antara Ada dan Tiada, Seperti Bintang, Serpihan Hati dan dua lagu terbaru juga akan dinyanyikan.

Baca Juga :  Waspada Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk

Ia mengungkap ini adalah kunjungan keduanya ke Kota Tarakan. Sebelumnya dirinya pernah datang ke Tarakan pada tahun 2014 lalu.

“Ada banyak yang berubah dan semakin maju Kota Tarakan. Kurang lebih 10 tahun lalu dan luar biasa Tarakan. Mudahan acara malam ini lancar dan sosialisasi KPU,” ujar Pia saat melakukan konversi pers di Kantor KPU Tarakan.

Baca Juga :  Miliki Tingkat Keamanan Tinggi, Imigrasi Tarakan Diberikan Target Pengguna E-Paspor

Terkait hal tersebut, Ketua KPU Tarakan, Dedi Herdianto, turut menyampaikan malam ini akan dilaksanakan peluncuran Pilkada sekaligus maskot dan jingle.

“Secara garis besar yang utama tetap menyandingkan identitas khususnya Kota Tarakan. Kemudian jingle ini kita ambil kriteria pertama semangat dan pesan terkandung di dalamnya. Lebih detail akan disampaikan malam nanti. Kegiatan akan dilaksanakan di Taman Berkampung pukul 19.00 WITA,”pungkasnya(*)

Baca Juga :  Seni Reog Ponorogo Margo Mulyo dan Jaranan Margo Budoyo Gelar Grebeg Suro Bulan Purnama

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2652 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *