Media Benuanta Kurban 1 Ekor Sapi ke Masjid An-Nahl, Dirut: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

benuanta.co.id, TARAKAN – PT. Zarah Benuanta Utama atau media Benuanta melaksanakan kurban Iduladha 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Masjid An-Nahl Kelurahan Gunung Lingkas Kota Tarakan, Senin (17/6).

Direktur Utama (Dirut) PT. Zarah Benuanta Utama, Firman Pamungkas bersyukur pada tahun ini Benuanta bisa melaksanakan ibadah kurban. Ia mengharapkan daging kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sebagai penerima.

“Alhamdulillah bisa berkurban, semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ini merupakan tahun pertama kita berkurban, semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahun oleh Benuanta,” ucap Bang Jojon, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Masyarakat Tarakan Rasakan Efek Gempa Bumi dari Sulawesi Utara

Ketua panitia kurban Masjid An-Nahl, Teguh Resitomo mengatakan, masjid An Nahl setiap tahun melaksanakan kurban dari hasil arisan kurban warga sekitar. Spesial tahun ini, terdapat kurban dari PT Zarah Benuanta Utama 1 ekor sapi.

“Alhamdulillah warga sekitar masjid sini bisa mengkurbankan 8 ekor sapi, terus ditambah lagi satu ekor dari Media Benuanta ,” ujar Teguh.

Baca Juga :  Pemkot Harap Karyawan dan Pegawai Diberi Izin saat PSU

Daging hewan kurban ini akan dibagikan ke empat RT yang ada di Kelurahan Gunung Lingkas. Di antaranya RT 5, RT 6, RT 4 dan RT 16. Dalam penyembelihan hewan kurban ini terdapat sekitar 80 panitia yang turut serta.

“Semoga ini bisa jadi amal juga. Kan kalau untuk berkurban itu kan sebagian untuk yang berkurban, untuk yang wajib menerima juga ada,” tuturnya.(*)

Baca Juga :  KPU Kaltara Sebut Persiapan PSU Tarakan Sudah Sesuai Juknis

Reporter: Endah Agustina/Rewinda
Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2526 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *