Ditsamapta Polda Kaltara Hadir Membantu Menyeberangkan Anak-anak Sekolah

Bulungan – Guna menjaga Keamanan, ketertiban dan Keselamatan masyarakat khususnya anak sekolah di Jalan Raya, Anggota Ditsamapta Polda Kaltara melaksanakan ploting pengaturan lalu lintas sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah, Jum’at (14/06/2024).

Anggota Ditsamapta Polda Kaltara melaksanakan pengaturan dengan membantu menyeberangkan anak sekolah yang berseberangan dengan jalan ramai guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang sembarangan dan bergerombol tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2024

Dalam upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Ditsamapta Polda Kaltara menjalankan tugas mereka dengan profesionalisme dan teliti. Pengaturan atensi bubaran anak-anak SDN 020 Tanjung Selor menjadi fokus mereka dalam kegiatan kali ini. Melalui pendekatan yang berfokus pada keselamatan, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah kemacetan lalu lintas yang bisa terjadi akibat arus kendaraan yang padat.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan.

Dengan adanya patroli lalulintas ini dapat memenuhi pelayanan rasa aman dan damai terhadap seluruh masyarakat. Dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *