Irwasda Polda Kaltara Pimpin FGD Proyek Perubahan Optimalisasi Manajemen Monitoring Pembangunan Infrastruktur Polri Secara Terintegritas

Bulungan – Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H., mewakili Kapolda Kaltara Pimpin Kegiatan FGD Proyek Perubahan Optimalisasi Menejemen Monitoring Pembangunan Infrastruktur Polri Secara Terintegritas bertempat di Gedung Rupatama Kayan Polda Kaltara, Kamis (13/06/2024).

Tujuan kegiatan FGD ini adalah untuk menggali lebih dalam pandangan, pengalaman, dan pendapat para peserta diskusi mengenai “Proyek Perubahan Optimalisasi Manajemen Monitoring Pembangunan Infrastruktur Polri Secara Terintegritas”.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Pantau Pemilihan Suara Ulang di Kota Tarakan

“Input dan diskusi kita hari ini akan sangat membantu Kombes Dahana Jabatan Karolog Polda Kaltara Sekaligus peserta Diklat PIM TK I Tahun 2024 dalam membuat terobosan meningkatkan kinerja untuk kemajuan institusi Khusunya dibidang Logistik.” ujar Irwasda Polda Kaltara

Kapolda Kaltara sebagai mentor Kombes Dahana Jabatan Karolog Polda Kaltara sekaligus peserta Diklat PIM TK I Tahun 2024 berharap diskusi ini bisa berjalan dengan lancar dan produktif, sehingga dalam memperoleh Gambaran yang komprehensif dan mendalam mengenai topik yang dibahas serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap inovasi proyek perubahan dan memberikan manfaat bagi kemajuan organisasi Polri.

Baca Juga :  Polda Kaltara Kerahkan 120 Personel Amankan PSU Tarakan Tengah

Irwasda Poda Kaltara mengucapkan terima kasih yang sebeser-besarnya kepada peserta diskusi yang telah bersedia meluangkan waktu untuk dan berbagi ilmu dengan kita semua. Semoga apa yang disampaikan nantinya dapat memberikan pencerahan dan inspirasi bagi kita semua.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *