Heboh! Bayi Laki-laki Diduga Dibuang Orangtuanya di Lingkas Ujung

benuanta.co.id, TARAKAN – Warga Kelurahan Lingkas ujung, Tarakan Timur digegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki pada pukul 20.24 WITA, Rabu (17/1/2024).

Saat bayi yang diperkirakan masih berusia 27 hari tersebut ditemukan di samping rumah warga di Jalan Cendana, Gang Swep RT 14, Kelurahan Lingkas Ujung. Usai ditemukan, bayi tersebut langsung diamankan ke Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Lingkas Ujung Polres Tarakan. Selain itu, warga juga menemukan surat dengan tulisan tangan yang disinyalir berasal dari orang tua bayi tersebut.

“Siapapun yang menemukan anak saya saya minta tolong rawat dengan baik saya terpaksa seperti ini dengan adanya masalah. Saya tidak akan datang untuk menemuinya. Nama pemberian dari saya ARSHAKA 22/12/2023. Terima kasih sudah mau merawat anak saya,” tulis isi pesan surat tersebut.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat
DITEMUKAN: Sepucuk surat yang ditinggalkan pelaku pembuangan bayi (FOTO: IST)

Berdasarkan pantauan benuanta.co.id, saat ini saksi yang pertama kali menemukan bayk tersebut tengah diperiksa polisi untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Hingga pukul 22.54 WITA, awak media masih menunggu konfirmasi dari pihak KSKP untuk memberikan keterangan terkait penemuan bayi laki-laki tersebut. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *