Anniversary ke-19 Tahun, Swiss-Belhotel Tarakan Usung Tema Indian Party

benuanta.co.id, TARAKAN – Swiss-Belhotel Tarakan merayakan Anniversary ke-19 tahun dengan mengusung tema Indian Party pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Sejak tahun 2010, Swiss-Belhotel Tarakan merayakan Anniversary ataupun perayaan ulang tahun dengan berbagai macam tema. Perayaan tersebut diikuti oleh karyawan Hotel dengan tema-tema yang unik setiap tahunnya.

Bukan tanpa alasan, Hotel Nanager Incas Swiss-Belhotel Tarakan, Suwardi membeberkan hal ini bertujuan untuk membangkitkan kreativitas dan kerjasama serta kekompakan para karyawan yang bekerja di Swiss-Belhotel Tarakan.

Baca Juga :  127 Calon Anggota PPS Tarakan Ikuti Seleksi Tertulis

“Kita semua yang buat dari dekorasi, susunan acara dan tim panitia semua dari internal saja di hotel,” ujar Suwardi, (14/10/2023).

Ia mengakui, pemilihan tema dilakukan dengan proses yang sangat panjang karena sudah banyak tema di tahun-tahun sebelumnya yang diangkat. Dari proses-proses yang ada akhirnya tim penyelenggara memutuskan untuk memilih tema Indian Party.

Baca Juga :  Jelang Iduladha 2024, Harga Sapi di Tarakan Dipatok hingga Rp 90 Juta

“Supaya lebih menarik (acaranya), kreativitas karyawan bisa dilihat dari kostum dan dari sisi acara serta dekorasi,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Supervisor Swiss-Belhotel Tarakan, Medi Renold menambahkan, proses pemilihan kostum dilakukan dengan cara voting yang dilakukan oleh seluruh karyawan. Ini dilakukan untuk menambah semangat karyawan untuk menampilkan kostum yang terbaik.

“Kita dari 2010 itu sudah memakai tema yaitu back to school jadi karyawan menggunakan seragam sekolah,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Polsek Tarakan Utara Dalami Dugaan Pembegalan di Juata

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2769 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *