Minim Petunjuk, Polisi Terkendala Ungkap Kasus Kematian Nabila Putri

benuanta.co.id, TARAKAN – Polisi telah memeriksa sebanyak 26 saksi untuk kasus Nabila Putri. Fakta baru, polisi mengungkap korban memiliki 3 akun MiChat dan 12 kontak telepon seluler.

“Untuk saksi yang sudah diperiksa ada 26 orang yang berasal dari pelanggan-pelanggan dia,” kata Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona melalui Kasat Reskrim, AKP Randhya Sakthika Putra, Kamis (21/9/2023).

Kendati terduga pelaku belum mengarah ke pelanggan yang menggunakan jasa korban, polisi perlu mengetahui motif dari dugaan pembunuhan wanita asal Sukabumi tersebut.

Baca Juga :  Kurir Sabu 5 Kg Dituntut Penjara 16 Tahun Denda Rp 1 Miliar

“Sejauh ini nomornya juga banyak. Ada 12 nomor handphone. Kita juga berkoordinasi dengan kantor MiChat di Singapura terkait akun milik Nabila,” jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan perwira balok tiga itu, kendala penyelidikan ini terletak pada riwayat pesan dari aplikasi MiChat milik Nabila. Diketahui, tak ada riwayat pesan yang masuk ke 3 akun MiChat tersebut di hari tewasnya Nabila.

Baca Juga :  Bejat! Ayah Tiri Tega Cabuli Anaknya, Kerap Ancam Bunuh Korban Pakai Sajam

“Kendalanya juga tidak ada CCTV. Ada CCTV tapi tidak merekam. Terbatas sekali bukti dari CCTV. Lalu kami belum tahu akun Michat terakhir itu dipakai apa,” lanjut Randhya.

Saat inipun pihaknya masih menunggu hasil identifikasi DNA forensik dari Labfor Polda Jatim. Diharapkan, nantinya hasil identifikasi tersebut dapat membongkar terduga pelaku dari tewasnya Nabila.(*)

Baca Juga :  Hakim Vonis Kurir Sabu 31 Kg Pidana Mati 

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2585 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *