Flash News! Seorang Warga Karang Rejo Ditemukan Gantung Diri

benuanta.co.id, TARAKAN – Warga RT 1 Kelurahan Karang Rejo dihebohkan dengan penemuan pria yang diduga gantung diri di rumahnya pada Selasa, 12 September 2023 pagi.

Berdasarkan pengakuan warga sekitar, korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh saudara kandungnya pada pukul 08.00 Wita.

“Tadi pagi itu kakaknya yang dobrak pintu dari luar. Karena di kunci dari dalam,” sebut Asih salah seorang  tetangga korban.

Baca Juga :  PSU Tarakan Tengah Dipastikan Tanpa Kampanye

Asih baru saja pulang dari kerjaannya. Saat tiba di rumah pagi hari, Asih menyebutkan saudara korban bingung lantaran tak ada jawaban saat hendak masuk rumah.

“Mungkin korban itu juga tahu di rumah itu tidak ada orang makanya dia begitu (bunuh diri). Kakaknya itu di situ sama istrinya. Tapi pas malam istrinya juga tidak di rumah,” bebernya.

Sementara itu, Nando yang juga merupakan warga sekitar mengaku hal ini sudah ketiga kalinya dilakukan korban. Sebelumnya dua kali korban telah melakukan upaya percobaan bunuh diri.

Baca Juga :  SMA Negeri 5 Tarakan Dibuka Tahun Ini

“Ini ketiga kalinya. Sebelum-sebelumnya itu didapat. Ya dia ini tipikal yang mendam orangnya kalau ada masalah mendam gitu,” sebut dia.

Menurutnya, korban sempat dilihat terakhir pada Senin, 11 September 2023 malam. Saat itu korban tengah berkeliling di wilayah sekitar mengenakan baju kemeja.

“Karena kan kita tidak tidur juga karena berjaga-jaga juga usaha percobaan pembakaran itu. Tadi malam masih terakhir dilihat. Pagi kita dikagetkan dengan hal begini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Meninggal Dunia, Jemaah Haji Asal Tarakan Dimakamkan di Janatul Mu'Alla  

Nantikan berita uupdatenya hanya di benuanta.co.id. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2043 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *