Mayat Kakek 70 Tahun Ditemukan Mengenaskan di Kebun Sawit

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang laki-laki ditemukan mengenaskan dalam keadaan meninggal dunia di kebun sawit di Desa Balansiku, Kecamatan Sebatik pada Ahad (6/8/2023).

Saat dikonfirmasi, Camat Sebatik Wahyudin membenarkan jika mayat yang ditemukan dalam kebun sawit di Jalan Perkebunan Sawit, RT 2, Desa Balansiku tersebut merupakan warganya yakni Otong (70).

“Korban ditemukan kemarin siang, sekitar pukul 13.40 Wita,” kata Wahyudin kepada benuanta.co.id, Senin (7/8/2023).

Baca Juga :  Kisah Asal Usul Kampung Atap Sembakung

Diungkapkannya, dari informasi yang didapatkan dari ketua RT setempat, Otong diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh anaknya sendiri.

“Informasi yang kita dapatkan seperti itu, sudah diselidiki juga oleh pihak kepolisian, jenazah korban kemarin malam langsung disemayamkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kapolsek Sebatik Timur IPTU Muhammad Ricko Veandra menerangkan kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihaknya.

Baca Juga :  WNA Malaysia Selundupkan Sabu dalam Anus, Mengaku karena Terlilit Hutang 

“Korban diduga dibunuh, untuk terduga pelaku belum kita amakankan, dari semalam sampai saat ini kita masih melakukan pengejaran,” ungkap Ricko.

Ricko juga mengatakan, untuk mengantisipasi pelaku melarikan diri meninggalkan pulau Sebatik, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran polsek yang ada di Pulau Sebatik untuk memeprkat pengaman di pintu-pintu perbatasan.

“Untuk antisipasi, di jalur-jalur tikus juga sudah kita lakukan pengamanan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Bakal Gelar Pawai Budaya di Nunukan, Polres Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2651 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *