Merasa Dirugikan, Masyarakat Datangi Kantor BRI Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Uang nasabah raib hingga ratusan juta rupiah, ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Nunukan (AMN) geruduk BRI KCP Unit Nunukan pada Senin, 24 Juli 2023.

Hasnawi, koordinator lapangan AMN dalam orasinya mengatakan, kedatangan mereka untuk menuntut BRI bertanggung jawab dan segera mengembalikan uang nasabah yang telah hilang.

“Ini sudah 10 hari kerja dari laporan pengaduan ke pihak Bank, tapi sampai hari ini belum ada jawabannya,” kata Hasnawi.

Baca Juga :  UMKM Ketiban Rezeki dari Turnamen Sepakbola Bupati Nunukan Cup 2023

Diungkapkannya, sejumlah masyarakat di Nunukan telah menjadi korban, namunbaru satu korban yang berani melaporkan ke pihak bank lantaran telah kehilangan uang hampir mencapai Rp 400 juta dari rekening tabungannya.

Dalam tuntunannya, mereka juga meminta pihak bank untuk segera mengembalikan uang nasabah yang telah hilang tersebut, selain itu mereka juga mempertanyakan sistem pengembangan siber security yang dimiliki oleh Bank BRI Nunukan.

Baca Juga :  Sedot Pasir di Sungai, Faisal Diterkam Buaya

“Intinya kami kesini meminta kepala cabang Bank BRI untuk segera keluar menemui kami dan memberikan penjelasan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *