Hasil Selter JPTP Tunggu Keputusan Bupati Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten Nunukan akan segera melakukan pengisian tiga jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang sebelumnya kosong.

Ketua Panitia Seleksi, Serfianus, S.IP,.M.Si mengatakan ada tiga jabatan yang kosong itu di antaranya Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Satuan Polisi Pamong Praja.

Masing-masing OPD itu ada tiga orang akan berkompetisi ikut seleksi, yang telah keluar pada 16 Juni lalu. Sementara untuk pengumumannya baru dikeluarkan 18 Juni kemarin.

”Kami telah mendapatkan keputusan siapa saja tiga calon terbaik di masing-masing OPD sesuai seleksi terbuka di Surabaya. Setelah pengumuman keluar, langkah selanjutnya menunggu Bupati selaku PK memutuskan siapa yang dipilih untuk menduduki jabatan yang disediakan,” kata Serfianus, Selasa (20/6/2023).

Berikut daftar masing-masing OPD yang bakal calon menjadi pimpinan tinggi pratama dari hasil seleksi terbuka berdasarkan abjad sesuai pengumuman nomor 20/PANSEL-NNK/VI/2023.

  • Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
  1. Miskia,S.Si.Apt,M.M
  2. Nur Madia,SKM,M.Kes
  3. Sabaruddin,SKM,M.Kes
  • Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
  1. Bau Syahril,S.IP,M.AP
  2. Hasan Basri,S.IP
  3. Zulkifli,S.Sos
  • Satuan Polisi Pamong Praja
  1. Edy, SH,MH
  2. Mesak Adianto,S.Sos, M.Si
  3. Rohadiansyah,S.Hut,M.AP. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2869 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *