Rapat Koordinasi Kepegawaian, Ini Agendanya

benuanta.co.id, BULUNGAN – Pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian yang dilaksanakan Kantor Regional (Kanreg) VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin akan terpusat di Ibukota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Andi Amriampa jika pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian itu akan terlaksana di Tanjung Selor pada hari Rabu 14 Juni 2023.

“Tamu dari Kanreg VIII BKN Banjarmasin sudah datang hari ini dan kami akan laksanakan koordinasi teknis dulu,” ujar Andi Amriampa kepada benuanta.co.id, Senin, 12 Juni 2023.

Baca Juga :  Jumlah Ideal ASN di Kaltara Mencapai 7 Ribu Orang

Dia menjelaskan dalam rapat itu juga akan dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN). Di mana agenda pertama yang akan terlaksana pembukaan rakor kepegawaian, lalu penyerahan BKN Awards dan ada penyerahan lahan kepada BKN.

“Pembahasannya lebih kepada manajemen kepegawaian yang dihadiri oleh seluruh kabupaten kota dan provinsi yang masuk dalam Kanreg VIII yakni Kaltara, Kaltim, Kalsel dan Kalteng,” sebutnya.

Baca Juga :  Jumlah Ideal ASN di Kaltara Mencapai 7 Ribu Orang

Khusus lahan yang akan diserahkan Pemprov Kaltara kepada BKN, luasannya mencapai 2 hektare yang berlokasi di sekitar pusat pemerintahan Kota Baru Mandiri di Kilometer 2.

“Lahan itu nantinya akan dibangun kantor BKN di Tarakan itu UPT-nya,” tutupnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *